Wednesday 3 November 2010

9 Ikan tercepat di dunia

 hallo , malam malam gini enakan cari artikel yang menambah wawasan dan pengetahuan,sewaktu saya muter muter di salah satu forum indonesia eh saya meliahat tread (artikel) yang bagus untuk di baca,dan di share ke blog saya,dan artikel ini lumayan buat nambah wawasan dan pengetahuan,dan akirnya saya repost artikel itu ke blog saya.dan artikel ini tentang ikan , dan liat selengkapnya


1. Sailfish, max. recorded speed = 110 kilometer perjam





2. Marlin, max. recorded speed = 80 kilometer perjam





3. Wahoo, max. recorded speed = 78 kilometer perjam


4. Tunny, max. recorded speed = 74 kilometer perjam





5. Bluefish tuna, max. recorded speed = 70 kilometer perjam







6. Great blue shark, max. recorded speed = 69 kilometer perjam







7. Bonefish, max. recorded speed = 64 kilometer perjam




8. Swordfish, max. recorded speed = 64 kilometer perjam

9. Four-winged flying fish, max. recorded speed = 56 kilometer perjam

 Thanks atas Kunjungan nya ke blog saya semoga blog ini bermanfaat dan menambah pengetahuan agan, :D
Sumber : TKP

No comments:

Post a Comment