Tuesday 2 November 2010

Indonesia Menangis

 Salam sejatra buat kalian,sewaktu saya lagi browsing dan liat liat blog temen saya ni,,
saya melihat ada sebuh blog yang punya itu teman saya,dan saya membaca artikel nya,
ternyata artikel artikel binannya sangat bagus bagus,dan saya berminta ingin menampilkan artikel itu di blog ini,,,
ayo gan simak yu akhh,,,heheh

(artikel tidak ada yang di edit sama sekali)

Frits Ririhena  Menulis
jujur, barusan saya ngedengerin lagu dari NIKITA dan GLEN FREDLY yang judulnya PULIHKAN NEGERI KAMI seperti ada perasaan yang nusuk banget. apalagi pas bagian reffnya yang kayak gini


"Tuhan Pulihkan, Bapa pulihkan kembalikan bangsa kami kepada-MU
Bapa pulihkan ampunilah bangsa kami, dan pulihkan kembali negeri kami."

itulah doa yang diucapkan Indonesia sekarang..


Indonesia sekarang sedang menangis, kawan. bencana terjadi terus. banyak yang menjadi korban atas bencana itu.


pernahkah kita berkata "terimakasih TUHAN atas negeri yang indah yang kau berikan" ? kita lebih sering bersungut ketika bangun dipagi hari..
padahal masih banyak orang yang tidak bisa melihat pagi ini.

seperti saudara-saudara kita disana yang benar-benar menangis.

mereka di Wasior-Papua yang terkena banjir bandang
mereka di Mentawai yang terkena Tsunami
mereka di Jogjakarta yang terkena gunung meletus
mereka semua saudara kita kawan, masihkah kita hanya diam ?

kita bersyukur masih bisa dikumpulkan bersama keluarga kita, kita masih bisa melihat ibu dan ayah kita, melihat sanak saudara kita. sekarang, coba tengoklah mereka yang masih bingung karena terpisah dengan keluarga mereka karena bencana.

kita hari ini masih bisa makan dan minum, tinggal dalam rumah dan tidur dikasur yang empuk. cobalah tengok mereka yang terkena bencana, malam ini tidur kedinginan dengan perasaan waswas, makanpun hanya menunggu bantuan datang. rumah mereka hilang ditelan bencana

buka mata kita kawan...
Pikirkan lagi kesalahan yang kita perbuat. minta ampunlah kepada TUHAN.
TUHAN sudah menegur kita, dia mau supaya kita kembali kepada-NYA, berjalan dalam jalan-NYA dan tidak melupakan dia.

marilah kawan, kita berdoa kepada mereka yang terkena bencana, agar kiranya mereka diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini..


No comments:

Post a Comment