• Image 1 Cara Belajar Yang Baik Dan Yang Benar - sawalbhocil.com
    Belajar merupakan hal yang wajib dilakukan oleh para pelajar dan mahasiswa. Belajar pada umumnya dilakukan di sekolah ketika jam pelajaran berlangsung dibimbing oleh Bapak atau Ibu Guru. Belajar yang baik juga dilakukan di rumah baik dengan maupun tanpa pr / pekerjaan rumah. Belajar yang dilakukan secara terburu-buru akibat dikejar-kejar waktu memiliki dampak yang tidak baik. Berikut ini adalah tips dan triks yang dapat menjadi masukan berharga dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi ulangan atau ujian :

9 kesalahan cowok dalam berpakaian

Biasanya cowok emg agak cuek sama pakaian., tapi klo bisa jangan terlalu amburadul banget deh., biar cewe2 pada deketin gan ,. Tapi bukan berarti bikin agan-agan sekalian jadi  maho Tapi lebih kepedulian akan kerapihan dan keserasian dalam berpakaian.

1. Pakaian kebesaran/ longgar dan tidak pas di badan
 
Baju yang longgar / kebesaran hanya cocok di pakai di rumah untuk bersantai. Janganlah Anda gunakan pada waktu berpergian ke tempat resmi, hangout, cafe dll. Kecuali jika memang Anda ingin sekali terlihat seperti orang-orangan sawah.

2. Memakai dasi dengan baju lengan pendek
 
Akan lebih baik jika Anda mengenakan dasi dengan baju lengan panjang. Dasi dengan baju lengan pendek terlihat seperti orang kelas bawah, atau rocker yang ingin konser

3. Sepatu kotor

Tahukah anda, bahwa wanita sangat sensitif dengan kebersihan dan kerapihan? Mereka akan mengetahui Anda bersih atau tidak dengan cepat hanya dengan melihat sepatu Anda. Pastikan sepatu Anda bersih mengkilap sebelum keluar rumah.


4. Sepatu berkerut

Usahakan memiliki beberapa pasang sepatu untuk menjalankan aktifitas Anda. Sepatu berkerut akibat sepatu Anda sering digunakan tanpa istirahat. Setidaknya jika Anda memiliki beberapa sepasang sepatu, sepatu akan awet dan tahan lama

5. Celana kepanjangan

Celana yang kepanjangan hingga menyentuh tanah dan menyeret-nyeret, ada baiknya untuk di potong. Atau jika tidak sempat lipatlah bagian yang kepanjangan tersebut ke dalam, bukan keluar.


6. Pemilihan warna kaus kaki yang salah
Samakan warna kaus kaki yang anda kenakan dengan warna celana Anda, bukan pada sepatu. Itu akan terlihat lebih baik dan serasi.
 
7. Pemilihan warna sabuk / belt / ikat pinggang
warna ikat pinggang yang Anda kenakan dengan warna sepatu. Jika ikat pinggang Anda mengkilap, pastikan sepatu anda juga mengkilap.

8. Baju berkancing, dengan semua kancing tertutup


 Jelas jika Anda melakukan hal ini, anda akan terlihat seorang yang tertutup dari segi psikologis. Pastikan minimal ada kancing terbuka satu dari semua kancing yang ada. Kecuali jika Anda mengenakan dasi.

9. Pakaian kusut

Bukan berarti Anda harus membawa setrika kemanapun Anda pergi. Usahakan ketika Anda membeli pakaian, pakaian tersebut tidak mudah kusut.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6718754 

Bisnis Online gak keluar modal dapet duit,jadi resaller (jualin barang orang)

Hallo teman mau bisa posting ni dengan tulisann saya sendir hehe
Mau tau caranya bisanis di dunia maya yang bener bener,dan tidak bohong.,.dan tidak udah mengeluarkan modal yang cukup besar,,,cuma modal nunguin dan ngetik saja..hehe :)
syaratnya : Punya  kartu ATM sendir, (Mandiri, BNI, BCA)
dan tentunya punya komputer yang conecsi ke internet..
nah ini pengalaman saya dalam nis du dunia maya,,, hee:) bukan luna Maya yah hehe (kiding)

Kegunaan berfacebook,dalam bidang positif dan negatifnya berfacebook

waduh saya baru sempet lagi ni gan buat posting di blog saya ini
hehe :)
saya ingin membuat postingan tentang jariangan sosial facebokk,siapa sekarang yang tidak kenal facebook?

ya semua pasti kenal yang namanya facebook,faceboook adalah jaringan sosial buat orang berkenallan,chating dan untuk menambah teman,
baik saya ingin membuat artikel tentang Gunanya faecebook,selain buat Chating dan mencari teman,,
soalnya ada teman saya yang selalu bilang,ngapaind sih main facebook,gak ada untungnya.beningan belajar,hehehe :)
dan yang di bilang seperti itu oleh orang itu dia selalu menyindir sodara saya,ya saya akuin di pintar,
tapi kalo dia berfikir luas facebook juga kan bisa berguna buat kita kita kaum yang suka bisnis online dll
baik kalo menurut saya kegunaan facebook bagi saya dalam bidang positif,

9 Ikan tercepat di dunia

 hallo , malam malam gini enakan cari artikel yang menambah wawasan dan pengetahuan,sewaktu saya muter muter di salah satu forum indonesia eh saya meliahat tread (artikel) yang bagus untuk di baca,dan di share ke blog saya,dan artikel ini lumayan buat nambah wawasan dan pengetahuan,dan akirnya saya repost artikel itu ke blog saya.dan artikel ini tentang ikan , dan liat selengkapnya


1. Sailfish, max. recorded speed = 110 kilometer perjam





Indonesia Menangis

 Salam sejatra buat kalian,sewaktu saya lagi browsing dan liat liat blog temen saya ni,,
saya melihat ada sebuh blog yang punya itu teman saya,dan saya membaca artikel nya,
ternyata artikel artikel binannya sangat bagus bagus,dan saya berminta ingin menampilkan artikel itu di blog ini,,,
ayo gan simak yu akhh,,,heheh

(artikel tidak ada yang di edit sama sekali)

Frits Ririhena  Menulis
jujur, barusan saya ngedengerin lagu dari NIKITA dan GLEN FREDLY yang judulnya PULIHKAN NEGERI KAMI seperti ada perasaan yang nusuk banget. apalagi pas bagian reffnya yang kayak gini


"Tuhan Pulihkan, Bapa pulihkan kembalikan bangsa kami kepada-MU
Bapa pulihkan ampunilah bangsa kami, dan pulihkan kembali negeri kami."

itulah doa yang diucapkan Indonesia sekarang..

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes