Monday 15 November 2010

Bisnis Online gak keluar modal dapet duit,jadi resaller (jualin barang orang)

Hallo teman mau bisa posting ni dengan tulisann saya sendir hehe
Mau tau caranya bisanis di dunia maya yang bener bener,dan tidak bohong.,.dan tidak udah mengeluarkan modal yang cukup besar,,,cuma modal nunguin dan ngetik saja..hehe :)
syaratnya : Punya  kartu ATM sendir, (Mandiri, BNI, BCA)
dan tentunya punya komputer yang conecsi ke internet..
nah ini pengalaman saya dalam nis du dunia maya,,, hee:) bukan luna Maya yah hehe (kiding)

nah awalnya sya main internet bosen hanya bisa pergi pergi ke web orang hehe tapi saya berfikir gmn ya caranya cari uang buat saya anak SMK yang belum tau apa apa tentang bisanis online itu dan saya mencari carinya bagaimana sih caranya dapet uang walau sedikit hehe:)
ternyata bisa gan..saya kan main di salahsatu forum indonesia yang teerkenal sih,,,sama forumnya kaskus yah siapa sih yang gak kenal kaskus, kaskus adalah forum indonesia yang sangat terkenal dan yang sekarang banyak yang membicarakan tentang kaskus, di kaskus juga banyak infonya ada info tentang Komputerm Musik, dll
Nah di situ juga ada tempat Forum Jual Beli gan,yah di situ tempat orang menjual barang barang mereka,,
dan saya punya tips ni gan,tips untuk menjual barang tidak mengeluarkan duit dan tapi mendapat kan keuntungan.
dan anda di sini saya ajak untuk menjadi resaller gan
tau resaller gak??
resaller adalah seseorang yang membantu menjual barang orang lain yang di jual ,,,
itu gan , dan agan saya suruh jualin barang orang yang udah bisa di percaya gan....


Caranya ni :
1.Daftar dlu di www.kaskus.us
2.Buat acuntnya,kalo udah agan cari tuh orum jual beli di sana,,,
3.nah kan di sana banyak yang jual barang barang nya,,nah adnda kenalan dlu sama orang yang jual barangnya.udah kenalan agan bling deh ke dia,gan saya mau nawarin jasa resaller donk buat barang barang yang ada di kskus,contoh misal barangnya stick drum ,
agan minta harga netnya gan,,.minta harga dari dia berpa?terus agan jangan lupa jualnya di atas harga itu
misal di kasih dari dia 40rb.
agan jualnya 80rb aja,Untung agan 80-40=40rb untung agan,tapi seterah agan aja jualinnya berpa itu sihh cuma saran okeee,
4.kalo di bolehin anda langsung aja ambil gambar dan info barang,,,terus anda bikin treaddi kaskus deh
(tread itu bertujuan buat orang lain bisa mengetahui barang barang anda yang anda jual di kaskus,eheh :)
nah agan jangan lupa taro no hp sama YM kalo ada,biar orang bisa kontak lagi,,

sekarang kalo ada yang masih bingung,,,agan tanya ke aku aja ya di
YM : sawal_pansser@yahoo.com
Mau nitip jualan saya nih bisa lihat contohnya gan sekalian
-Jual kartu perdana 3 cantik nonya
-Jam tangan Tokyo flash

No comments:

Post a Comment