Monday 8 November 2010

Kegunaan berfacebook,dalam bidang positif dan negatifnya berfacebook

waduh saya baru sempet lagi ni gan buat posting di blog saya ini
hehe :)
saya ingin membuat postingan tentang jariangan sosial facebokk,siapa sekarang yang tidak kenal facebook?

ya semua pasti kenal yang namanya facebook,faceboook adalah jaringan sosial buat orang berkenallan,chating dan untuk menambah teman,
baik saya ingin membuat artikel tentang Gunanya faecebook,selain buat Chating dan mencari teman,,
soalnya ada teman saya yang selalu bilang,ngapaind sih main facebook,gak ada untungnya.beningan belajar,hehehe :)
dan yang di bilang seperti itu oleh orang itu dia selalu menyindir sodara saya,ya saya akuin di pintar,
tapi kalo dia berfikir luas facebook juga kan bisa berguna buat kita kita kaum yang suka bisnis online dll
baik kalo menurut saya kegunaan facebook bagi saya dalam bidang positif,


1.facebok berguna untuk para pencinta web/pembuat web dan blogger seperti saya,

karena saya bisa ngeshare dan menambah pengunjung website saya dari saya selalu ngeshare artikel saya ini di sini,karena kalo gak kedeteck sama google sherc enggine ya kita harus mempromosikan blog kita dari fb.

2.facebook juga berguna untuk para bisnis online,

karena saya juga di bidang ini termasuk , dan saya juga sangat memanfaatkan facebok buat bisnis online saya,saya selalu ngeshare dagangan saya yang ada di online, dan banyak juga yang membelinya dari facebook,dan saya sangat terbantu oleh adanya fb,saya bisa mendapatkan pendapatan yang lumayan dari fb,

Hal Negatif dalam berfacebook
1.facebook juga bisa membuat anak indonesia menjadi bodoh juka tidak mengetaui tentang favcebook
ya karena saya sering liat anak indonesia yang selalu bermain facebook sampai lupa waktu,,yah mungkin dia mempunyai kenalan dan teman baru di fb yang lebih asik,:)
dan akibatnya dia sering bolos seklah,dan lupa waktu sampai waktu lesnya di ganti hanya dengan bermain facebook,padahal kan itu gak bagus juga ia kan,,

dan mungkin masih banyak lagi dari kalian yang tau manfaat facebook selain bisa chatingan dan mencari teman,
dan coment kita update terus ya,heheh :)

2 comments:

  1. Misi mas
    tapi ke banyakan negatifnya deh
    hehehe
    ntr kalo saaya ada waktu lagi saya kasih tau deh yang negatifnya
    soalnya sekarang saya lagi di luar
    heheh lagi buru buru
    sory ya mas
    :)

    ReplyDelete
  2. Thanks gan atas kunjungan nya ntra saya kumjungan balik ya gan Thnaks

    ReplyDelete