Monday 15 January 2018

Lagu Faforit gua ?? Apa favorit gue?? Kalau lo gimana?


Hallo Guys, pagi ini gua mendadak dapet inspirasi setelah gue denger lagunya melly goeslow ( penyanyi jadul yang gua suka suaranya ) , dan disini gue mencari kata FAFORIT atau FAVORIT ? Indonesianya yg bener apa si ? sampe gue cari di google dan gue dapet, yaitu favorit, tapi gue lebih unyu kalau ngomongya faforit ( terserah terserah lu wal terserah haha )

ok lanjut soal lagu faforit, eh ( favorit ) kalau soal selera musik, itu pasti beda beda ya, yang jelas yang gue tau selera musik setiap orang itu beda beda, dan setiap selera musik itu menunjukan sikap loh kalau kata gue,karna kaya gue, gue sukanya lagu selaw melaw gak suka yang gerak gerebuk kaya band band metal lah contohnya, nah disitu gue ngerasa nyaman ketika gua denger lagu selaw melaw, bukan galau ya, gua bukan anak alay, tapi gua suka lagu orang orang yang melaw, karna buat pikiran gua tenang, bukan buat galau,contohnya sekarang ini sambil gua denger lagunya melly foeslaw yang berjudul JIKA lo semua pasti tau yang udah berumur, tapi kalau lo yang masih unyu bloger bloger unyu kalau lu tau berarti pengetahuan lagu lo keren dan lo pasti afal kan sama lagu indonesia raya, karna itu lagu kebangsaan kita haha.



nah kalau gua sendiri gua denger lagu ketika gua lagi banyak masalah, gua suka denger lagu yang bikin gua semangat, gak terlalu rock rock atau metal, tapi contohnya kaya lagu dream high lo tau gak film dream high? film korea gitu,tapi disitu gua emang gak begitu tau artinya tuh lagu,tapi gua yakin itu lagu ngegambarin kalau kita itu harus menggapai cita cita kita dengan tinggi, dan gak boleh menyerah, makanya gue gak pernah menyerah sama masalah gue, gue selalu mencari hal hal yang baik untuk gue lakuin buat semua nya jadi lebih baik lagi buat gue nah satu lagu ini, band favorit gue asli ni gak salah ketik gue, sheila on 7 itu band paling gokil apalagi si duta, ngefans dah gue sama dia, kalau lagi bahagia dengan pasangan ( kebetulan gue baru jomblo 1 bulan ini pacar gue ninggalin gue karna gue sekarang jadi ojek onlien kali ) wanita jaman now itu haha, tapi kalo gua lagi bahagia sama pasangan gue, gue selalu denger lagu surat cinta untuk starla, nah kalau lo gimana ? lagu favorit lo kalau lagi bahagia apa?

kalau lagi galau? haha gue suka ke toilet lama lama kalau lagi galau. ngapain? hayooo tebak aja gue ngapain hahaha


udah ahhhh lanjut lagi nanti yaw, dukung terus blog ini jangan sampe punah kaya dinosaurus jaman old haha.

2 comments:

  1. Kalau saya mau lagi seneng, sedih, marah, frustasi, bahkan lagi ngantuk senengnya lagu2 Rock + Metal. Wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gan, selera musik orang orang emang bener beda ya, ada yang sukanya rock end rolll ada juga yang melaw

      Delete